Search for collections on UNIDA Gontor Repository

تأثير جودة الخدمة الشرعية على قناعة المستهلك (دراسة حالة في مطعم ۲۰۱۹ Spesial Sambal SS)

Muhammad, Yusuf Alfarizy (2019) تأثير جودة الخدمة الشرعية على قناعة المستهلك (دراسة حالة في مطعم ۲۰۱۹ Spesial Sambal SS). S1 Undergraduate thesis, Universitas Darussalam Gontor.

[img] FILE TEXT (COVER)
1. COVER.pdf - Published Version
License Creative Commons Attribution.

Download (111kB)
[img] FILE TEXT (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
License Creative Commons Attribution.

Download (120kB)
[img] FILE TEXT (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf - Published Version
License Creative Commons Attribution.

Download (63kB)
[img] FILE TEXT (BAB 1)
4. BAB 1.pdf - Published Version
License Creative Commons Attribution.

Download (379kB)
[img] FILE TEXT (BAB 2)
5. BAB 2.pdf
Exclusive to Repository staff only
License Creative Commons Attribution.

Download (768kB)
[img] FILE TEXT (BAB 3)
6. BAB 3.pdf
Exclusive to Repository staff only
License Creative Commons Attribution.

Download (824kB)
[img] FILE TEXT (BAB 4)
7. BAB 4.pdf
Exclusive to Repository staff only
License Creative Commons Attribution.

Download (480kB)
[img] FILE TEXT (BAB 5)
8. BAB 5.pdf
Exclusive to Repository staff only
License Creative Commons Attribution.

Download (64kB)
[img] FILE TEXT (REFRENSI)
9. REFRENSI.pdf
Exclusive to Repository staff only
License Creative Commons Attribution.

Download (159kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kualitas Pelayanan Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus warung makan Spesial Sambal SS,muntilan 2019) Muhammad Yusuf Alfarizy 35.2014.4.1.0718 Berkembangnya bisnis makanan yang semakin pesat di Indonesia menyebabkan persaingan yang meningkat. Sebagai salah satu gerai yang bergerak dibidang bisnis makanan, Warung makan Spesial Sambal SS harus memiliki keunggulan dalam bersaing untuk tetap dapat bertahan dan memenangkan persaingan. Beberapa cara yang dapat digunakan untuk mencapai keunggulan tersebut adalah dengan menawarkan harga yang terjangkau, memberikan kualitas pelayanan yang baik serta menghasilkan produk-produk yang unggul sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan Syariah dapat mempengaruhi Kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, data yang digunakan adalah data primer yang didapat dari kuesioner yang dibagikan kepada 60 responden konsumen Warung makan Spesial Sambal SS Muntilan dengan metode random sampling dan metode angket skala Likert. Di olah dengan metode regersi linear sederhana, meliputi uji t dan uji koefisien determinasi, untuk mengetahui pengaruh kualitas Pelayanan Syariah terhadap Kepuasan konsumen. Dan untuk mengetahui adanya variabel pengganggu, data diuji menggunakan uji asumsi klasik yang meliputi, uji, autokorelasi, dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian dengan menunjukkan bahwa variabel Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan Syariah sebesar 6,6 %, dan sisanya sebesar 93,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dicantumkan dalam penelitian ini. Kata kunci : Waroeng Spesial Sambal (SS), Kualitas Pelayanan Syariah, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis ( S1 Undergraduate )
Subjects: 23rd Dewey Decimal Classification > 2X6 - Masyarakat, Politik, Ekonomi, Organisasi, Kebudayaan, Perpustakaan, dan Adat Istiadat dalam Islam > 2X6.300 - Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Manajemen UNIDA Gontor > Ekonomi Islam
Depositing User: ardhian ahmad syakuro
Date Deposited: 26 Mar 2023 04:06
Last Modified: 26 Mar 2023 04:06
URI: http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/2239

Statistics Downloads of this Document

Downloads per month in the last year

View more statistics

 View Item View Item