FAHDI, MUHAMMAD AISIR (2001) الدراسة التلازمية بين درجات التقدير النقي في الامتحان الأخير على المستوى الوطني (NEM) لطلبة الدراسة الخاصة لمتخرجي المدرسة المتوسطة وإنجاز تعلمهم في الامتحان الالتحاقي بكلية المعليمين الإسلامية في معهد العربية الإسلامية الحديثة كونتور الثاني بما دوساری سیمان فونور و کو. S1 Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR.
FILE TEXT (COVER)
1 cover.pdf - Published Version License Creative Commons Attribution. Download (271kB) |
|
FILE TEXT (ABSTRAK)
2 abstrak.pdf - Published Version License Creative Commons Attribution. Download (853kB) |
|
FILE TEXT (DAFTAR ISI)
3 daftar isi.pdf - Published Version License Creative Commons Attribution. Download (98kB) |
|
FILE TEXT (BAB 1)
4 bab 1.pdf - Published Version License Creative Commons Attribution. Download (456kB) |
|
FILE TEXT (BAB 2)
5 bab 2.pdf Exclusive to Repository staff only License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
FILE TEXT (BAB 3)
6 bab 3.pdf Exclusive to Repository staff only License Creative Commons Attribution. Download (527kB) |
|
FILE TEXT (BAB 4)
7 bab 4.pdf Exclusive to Repository staff only License Creative Commons Attribution. Download (429kB) |
|
FILE TEXT (BAB 5)
8 bab 5.pdf Exclusive to Repository staff only License Creative Commons Attribution. Download (219kB) |
|
FILE TEXT (REFRENSI)
9 refrensi.pdf Exclusive to Repository staff only License Creative Commons Attribution. Download (414kB) |
Abstract
Pondok Modem Gontor Il sebagai fillial Pondok Modem Gontor Ponorogo, didirikan untuk menampung calon pelajar Pondok Mcxlem Gontor Ponorogo yang terlarnbat dalarn mengikuti ujian masuk KMI Pondok Modern Gontor Ponorogo pada bulan syawwal. Salah satu tujuan didirikannya Gontor II adalah untuk menceta.k input yang berprestasi baik yang menunjang dalam keberhasilan pendidikan di Pondok Modem Gontor Ponorogo nantinya, dan dengan adanya kematangan atau dasar prest.1si belajar baik, ma.ka diharapkan pula terwujudnya output yang berprestasi baik pula. Adapun prestasi belajar yang dimaksud di sini adalah suatu kemajuan siswa dalam segala hal yang mencakup pengetahuan atau kecakapan - kecakapan keterampilan yang dinyatakan melalui angka-angka. Seperti Nilai Ebtanas Mumi (NEM). iujuan penelitian ini a.dalah : untuk mengetahui adanya kemungkinan hubu.ngan antara Nilai Ebtanas Mumi tersebut yang merupakan prestasi belajar siswa sebelumnya dengan prestasi belajar mereka yang baru setelah belajar di Pondok Modem Gontor IT. Untuk mendapatkan data tentang prestasi belajar calon pelajar dan Nilai Ebtanas Mereka peneliti menggunakan metode dokumentasi, sedangkan untuk rnendapatkan data tentang latar beJakang sejarah obyek penelitian peneliti menggunakan metode observasi, Tntervie\v dan juga dokumentasi. Dalam membahas semua data kuantitatif peneliti menggunakan metode statistik dengan rumus Korelasi Product Moment.
Item Type: | Thesis ( S1 Undergraduate ) |
---|---|
Subjects: | 23rd Dewey Decimal Classification > 2X7 - Filsafat, Dakwah, Pendidikan Agama, Sekolah, Pembaharuan Pemikiran, Pers dan Media Massa Islam > 2X7.300 Pendidikan Agama Islam, Sekolah Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Mr Muhammad Taufiq Riza |
Date Deposited: | 27 Aug 2023 06:50 |
Last Modified: | 27 Aug 2023 06:50 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/2891 |
Statistics Downloads of this Document
View Item |