Nurhana, Marantika (2023) Internet dan Public Relations. In: Media Siber. Widina Bhakti Persada Bandung, Bandung, pp. 191-205. ISBN 978-623-459-461-4
FILE TEXT (Book Chapter)
1. Buku Media Siber_ Internet dan Public Relations.pdf - Published Version License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
FILE TEXT (Peer Review)
2. Reviewer Buku Internet dan Public Relations.pdf License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
FILE TEXT (Similarity Check)
3. Similarity Check, Buku Media Siber Internet dan Public Relations.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sedemikian pesat saat ini. Salah satu bentuk perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dan menjadi trend adalah teknologi informasi dan komunikasi berbasis internet. Teknologi informasi dan komunikasi berbasis internet telah mempengaruhi dan mengubah segala aspek kehidupan kita terutama pada pola komunikasi kita. Sistem informasi komunikasi berbasis internet telah mengubah cara kita berkomunikasi. Saat ini Internet menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan modern kita. Internet memiliki kekuatan potensial yang luar biasa untuk melakukan komun ikasi dengan masyarakat secara luas. Internet menjadi alat strategis bagi sebuah organisasi, perusahaan, pemerintahan dan departemen/institusi untuk menjalin hubungan dengan masyarakat yang saat ini dinilai lebih berpendidikan, lebih pintar, dan lebih paham media.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | internet, public relations |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora UNIDA Gontor > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurhana Marantika |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 06:45 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 06:45 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/3079 |
Statistics Downloads of this Document
View Item |