Audina Dhaniswara, Dinda (2015) STRATEGI PEMASARAN ASURANSI SYARIAH (Studi Kasus pada Produk Jasa PT. Prudential Life Assurance Makassar Tahun 2015). S1 Undergraduate thesis, Universitas Darussalam Gontor.
![]() |
FILE TEXT (Dinda Audina Dhaniswara - HES - 2015.pdf)
Dinda Audina Dhaniswara - HES - 2015.pdf - Published Version Exclusive to Registered users only License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) |
Abstract
erkembangan bisnis di bidang asuransi menyebabkan para pelaku yang terlibat dalam bisnis ini terus berupaya menemukan suatu cara atau rangkaian kegiatan yang mendukung proses pemasaran yang tepat dalam hal penjualan jasa yang dihasilkan itu sendiri. Dan PT. Prudential Life Assurance cabang Makassar telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi persaingan dalam penjualan produk-produknya khususnya di produk asuransi syari'ah. PT. Prudential Life Assurance cabang Makassar dalam memasarkan produk syari'ahnya yang disebut PruSyari'ah bertujuan untuk saling tolong-menolong ketika ada salah satu nasabah yang terkena musibah. Hal ini pun didasarkan dengan perintah Allah SWT yang memerintahkan hamba-Nya sekalian untuk selalu tolong menolong satu sama lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi yang telah diterapkan oleh PT. Prudential Life Assurance 'cabang Makassar dalam memasarkan produk asuransi syaria'ahnya hingga menjadi pilihan masyarakat jika dibandingkan perusahaan asuransi lainnya.
Item Type: | Thesis ( S1 Undergraduate ) |
---|---|
Subjects: | 23rd Dewey Decimal Classification > 2X6 - Masyarakat, Politik, Ekonomi, Organisasi, Kebudayaan, Perpustakaan, dan Adat Istiadat dalam Islam > 2X6.300 - Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Syariah UNIDA Gontor > Hukum Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Fatih Jawwad |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 04:07 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 04:07 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/5990 |
Statistics Downloads of this Document

![]() |
View Item |