Thesis Published

STRATEGI PEMASARAN ASURANSI SYARIAH (Studi Kasus pada Produk Jasa PT. Prudential Life Assurance Makassar Tahun 2015)

Audina Dhaniswara, Dinda
Abstract
erkembangan bisnis di bidang asuransi menyebabkan para pelaku yang terlibat dalam bisnis ini terus berupaya menemukan suatu cara atau rangkaian kegiatan yang mendukung proses pemasaran yang tepat dalam hal penjualan jasa yang dihasilkan itu sendiri. Dan PT. Prudential Life Assurance cabang Makassar telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi persaingan dalam penjualan produk-produknya khususnya di produk asuransi syari'ah. PT. Prudential Life Assurance cabang Makassar dalam memasarkan produk syari'ahnya yang disebut PruSyari'ah bertujuan untuk saling tolong-menolong ketika ada salah satu nasabah yang terkena musibah. Hal ini pun didasarkan dengan perintah Allah SWT yang memerintahkan hamba-Nya sekalian untuk selalu tolong menolong satu sama lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi yang telah diterapkan oleh PT. Prudential Life Assurance 'cabang Makassar dalam memasarkan produk asuransi syaria'ahnya hingga menjadi pilihan masyarakat jika dibandingkan perusahaan asuransi lainnya.
Publication Details
Actions
Permalink
Statistics

Statistics Downloads of this Document

Downloads per month in the last year

View more statistics