Thesis Published

Pelaksanaan Pemasaran Islam Dalam Perusahaan Perdagangan (Studi Kasus di Toko Buku Latansa Ponorogo)

Trio Nugroho, Fajar Agus
Abstract
Pemasaran Isalam adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan values dari satu inisiator kepada stakeholder-nya yang dalam keseluruhan prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip-prinsip muamalah dalam Islam. Pemasaran dapat diartikan sebagai kegiatan manusia yang diarahkan pada usaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melaluiproses pertukaran. Untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen, dikarenakan kebutuhan seseorang seringberubah setiap saat. Pemasaran itu sendiri adalah salah satu bentuk muamalah yang dibenarkan dalam Islam, sepanjang dalam pemasaran segala proses transaksinya terpelihara dari hal-hal yang dilarang oleh ketentuan syariah.
Publication Details
Actions
Permalink
Statistics

Statistics Downloads of this Document

Downloads per month in the last year

View more statistics