Trio Nugroho, Fajar Agus (2014) Pelaksanaan Pemasaran Islam Dalam Perusahaan Perdagangan (Studi Kasus di Toko Buku Latansa Ponorogo). S1 Undergraduate thesis, Universitas Darussalam Gontor.
![]() |
FILE TEXT (Fajar Agus Trio Nugroho - HES - 2014.pdf)
Fajar Agus Trio Nugroho - HES - 2014.pdf - Published Version Exclusive to Registered users only License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (95MB) |
Abstract
Pemasaran Isalam adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan values dari satu inisiator kepada stakeholder-nya yang dalam keseluruhan prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip-prinsip muamalah dalam Islam. Pemasaran dapat diartikan sebagai kegiatan manusia yang diarahkan pada usaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melaluiproses pertukaran. Untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen, dikarenakan kebutuhan seseorang seringberubah setiap saat. Pemasaran itu sendiri adalah salah satu bentuk muamalah yang dibenarkan dalam Islam, sepanjang dalam pemasaran segala proses transaksinya terpelihara dari hal-hal yang dilarang oleh ketentuan syariah.
Item Type: | Thesis ( S1 Undergraduate ) |
---|---|
Subjects: | 23rd Dewey Decimal Classification > 2X6 - Masyarakat, Politik, Ekonomi, Organisasi, Kebudayaan, Perpustakaan, dan Adat Istiadat dalam Islam > 2X6.300 - Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Syariah UNIDA Gontor > Hukum Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Fatih Jawwad |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 07:01 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 07:01 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/6031 |
Statistics Downloads of this Document

![]() |
View Item |