Thesis
Published
Pelaksanaan Pemasaran Islam Dalam Perusahaan Perdagangan (Studi Kasus di Toko Buku Latansa Ponorogo)
Abstract
Pemasaran Isalam adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan,
penawaran, dan perubahan values dari satu inisiator kepada stakeholder-nya yang dalam keseluruhan
prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip-prinsip muamalah dalam Islam. Pemasaran dapat diartikan
sebagai kegiatan manusia yang diarahkan pada usaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melaluiproses pertukaran. Untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen, dikarenakan kebutuhan seseorang seringberubah setiap saat. Pemasaran itu sendiri adalah salah satu bentuk muamalah yang dibenarkan dalam
Islam, sepanjang dalam pemasaran segala proses transaksinya terpelihara dari hal-hal yang dilarang oleh
ketentuan syariah.
Publication Details
InstitutionUniversitas Darussalam Gontor
DepartmentHukum Ekonomi Syariah
Item ID6031
Deposited27 Feb 2025 07:01