Media Sosial dan Gaya Hidup Perempuan di Indonesia

bambang, bambang (2017) Media Sosial dan Gaya Hidup Perempuan di Indonesia. Palastren Jurnal Studi Gender, 10 (2). pp. 273-293. ISSN 2477-5215

[img] Text (Jurnal)
4. Jurnal Bambang Setyo utomo.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (329kB)
[img] Text (jurnal)
5. Peer Review Bambang Setyo Utomo.pdf - Published Version

Download (926kB)
[img] Text (jurnal)
6. Plagiarism Checker Bambang Setyo Utomo.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Abstarak Perkembangan teknologi komunikasi dewasa ini semakin cepat dan memberikan pengaruh serta dampak yang beragam pada kehiudpan manusia. Sejak diaktifkanya teknologi internet dan munculnya inovasi Web 2.0 pada awal 2000 an telah menarik media sosial menjadi perhatian besar dalam beberapa tahun terkahir. Perempuan Indonesia yang merupakan pengguna terbanyak media sosial saat ini dalam dalam menggunakan media sosial bukan hanya karena alasan untuk mencari teman namun di sisi lain mereka menggunakan media sosial dalam hal finansial. Ada semacam tren yang ada saat ini mereka menggunakan media sosial untuk membuka usaha bisnis. Selain tren tersebut perempuan dengan kemampuanya dalam membangun jaringan dan berkomunikasi telah mengahadirkan beberapa fenomena-fenomena dalam gaya hidupnya. Kata kunci : Media sosial, perempuan, gaya hidup.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media sosial, perempuan, gaya hidup.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora UNIDA Gontor > Ilmu Komunikasi
Depositing User: M.I.Kom Bambang Djemanun
Date Deposited: 26 Nov 2020 05:53
Last Modified: 26 Nov 2020 05:53
URI: http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/915

Actions (login required)

View Item View Item