bambang, bambang (2017) Media Sosial dan Gaya Hidup Perempuan di Indonesia. Palastren Jurnal Studi Gender, 10 (2). pp. 273-293. ISSN 2477-5215
FILE TEXT (Jurnal)
4. Jurnal Bambang Setyo utomo.pdf - Published Version License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (329kB) |
|
FILE TEXT (jurnal)
5. Peer Review Bambang Setyo Utomo.pdf - Published Version Download (926kB) |
|
FILE TEXT (jurnal)
6. Plagiarism Checker Bambang Setyo Utomo.pdf - Published Version Download (4MB) |
Abstract
Abstarak Perkembangan teknologi komunikasi dewasa ini semakin cepat dan memberikan pengaruh serta dampak yang beragam pada kehiudpan manusia. Sejak diaktifkanya teknologi internet dan munculnya inovasi Web 2.0 pada awal 2000 an telah menarik media sosial menjadi perhatian besar dalam beberapa tahun terkahir. Perempuan Indonesia yang merupakan pengguna terbanyak media sosial saat ini dalam dalam menggunakan media sosial bukan hanya karena alasan untuk mencari teman namun di sisi lain mereka menggunakan media sosial dalam hal finansial. Ada semacam tren yang ada saat ini mereka menggunakan media sosial untuk membuka usaha bisnis. Selain tren tersebut perempuan dengan kemampuanya dalam membangun jaringan dan berkomunikasi telah mengahadirkan beberapa fenomena-fenomena dalam gaya hidupnya. Kata kunci : Media sosial, perempuan, gaya hidup.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, perempuan, gaya hidup. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora UNIDA Gontor > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M.I.Kom Bambang Djemanun |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 05:53 |
Last Modified: | 26 Nov 2020 05:53 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/915 |
Statistics Downloads of this Document
View Item |