Journal Article Published

Media Sosial dan Gaya Hidup Perempuan di Indonesia

bambang, bambang
Abstract
Abstarak Perkembangan teknologi komunikasi dewasa ini semakin cepat dan memberikan pengaruh serta dampak yang beragam pada kehiudpan manusia. Sejak diaktifkanya teknologi internet dan munculnya inovasi Web 2.0 pada awal 2000 an telah menarik media sosial menjadi perhatian besar dalam beberapa tahun terkahir. Perempuan Indonesia yang merupakan pengguna terbanyak media sosial saat ini dalam dalam menggunakan media sosial bukan hanya karena alasan untuk mencari teman namun di sisi lain mereka menggunakan media sosial dalam hal finansial. Ada semacam tren yang ada saat ini mereka menggunakan media sosial untuk membuka usaha bisnis. Selain tren tersebut perempuan dengan kemampuanya dalam membangun jaringan dan berkomunikasi telah mengahadirkan beberapa fenomena-fenomena dalam gaya hidupnya. Kata kunci : Media sosial, perempuan, gaya hidup.
Publication Details
JournalPalastren Jurnal Studi Gender
Volume10 (2)
Pagespp. 273-293
ISSN2477-5215
KeywordsMedia sosial, perempuan, gaya hidup.
Item ID915
Deposited26 Nov 2020 05:53
Actions
Permalink
Statistics

Statistics Downloads of this Document

Downloads per month in the last year

View more statistics

Export Citation