Journal Article
Published
HOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE
Abstract
Nilai-nilai Islam merek dapat ditentukan dalam berbagai cara, termasuk: berdasarkan faktor kepatuhan, berdasarkan asal-usulnya, dan berdasarkan pelanggan. La Tansa Gontor Department Store milik Pondok Modern Darussalam Gontor merupakan salah satu unit komersial yang dioperasikan oleh Pondok Modern Darussalam Gontor, sebuah pesantren yang
menempatkan penekanan kuat pada nilai-nilai Islam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan bagaimana LaTansa Gontor Department Store dapat mengadopsi poin merek Islam sambil juga mengidentifikasi pendekatan yang baik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif berdasarkan teori grounded. Informasi tersebut dihimpun melalui pengamatan, wawancara, dan dokumentasi. Pengambilan sampel purposive digunakan untuk menentukan sampel yang digunakan oleh peneliti, dan penggunaan metode analisis data Miles dan Hubberman. Menurut temuan penelitian ini, LaTansa Gontor Department Store telah berhasil menanamkan citra mereknya dalam persepsi pelanggan.
Publication Details
JournalHOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE
Volume17 (01)
Pagespp. 58-66
ISSN2747-0032
SubjectsH Social Sciences > HG Finance
Item ID1328
Deposited21 Dec 2021 03:05