Syarifah, Syarifah (2022) Model Desain Pembelajaran PAI Berbasis Daring (Studi Kasus di Kelas VII MTs Nurul Wathan Banyuasin Sumatera Selatan) Tahun Ajaran 2020-2021. Model Desain Pembelajaran PAI Berbasis Daring (Studi Kasus di Kelas VII MTs Nurul Wathan Banyuasin Sumatera Selatan) Tahun Ajaran 2020-2021, 8 (4). pp. 1164-1173. ISSN 2614-3275
FILE TEXT (Jurnal)
Jurnal Risalah_Des 22.pdf - Published Version License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
FILE TEXT (Plagiarism)
Plagiarism.pdf License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Rancangan pembelajaran merupakan alat yang sangat penting untuk membantu guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran. Seorang guru harus menyadari bahwa proses desain sangat penting bagi dirinya sendiri. Selain profesionalisme, guru dalam menyusun rancangan pembelajaran juga memerlukan keterampilan, pelatihan dan kesenangan bersama guru lain (terutama guru dengan mata pelajaran yang sama). Di masa pandemi Covid-19 saat ini, tentunya banyak terjadi perubahan pola pembelajaran, salah satunya berbasis online. Wajarnya, semua guru, termasuk guru PAI, harus berinovasi dalam desain pembelajaran PAI berbasis online. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi desain pembelajaran model PAI berbasis online berdasarkan kurikulum yang telah ditentukan sebelumnya. Tujuan umum dalam pembelajaran dapat tercapai dan dapat meningkatkan perbaikan pembelajaran.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | PAK Fakultas Tarbiyah |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:36 |
Last Modified: | 08 May 2023 02:36 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/2675 |
Statistics Downloads of this Document
View Item |