Thesis
Published
التكامل بين منهج تعليم اللغة العربية والتربية الشخصية (دراسة تحليلية في ضوء نظرية التربية الشخصية عند توماس ليكونا عن فيلم «انطق رسمية)
Abstract
Pembelajaran
berbagai dalam penting begitu yang Arab Bahasa peran karena ,diperhatikan
Arab Bahasa mempelajari untuk tepat yang tempat satu Salah .kehidupan aspek
memiliki juga pesantren ,bahasa pembelajaran Selain .Pesantren Pondok adalah
pelatihan ,karakter pembentukan seperti penting hal beberapa dalam konsentrasi
dalam tergambar ini pesantren pondok vital Peran .kehidupan pendidikan dan
telah ini Film .”Rasmiyyah Intiq “,judul dengan TV Gontor produksi film sebuah
Pondok santri seluruh oleh ditonton telah dan Tube You melalui dipublikasikan
hingga sekolah ,alumni pondok beberapa dan Gontor Darussalam Modern
pendidikan dan Arab Bahasa pembelajaran nilai-nilai berisi ini Film .universitas
.karakter
untuk pertama ,utama hal 3 menemukan untuk bertujuan ini Penelitian
dan Arab Bahasa pembelajaran kurikulum integrasi tentang menjelaskan
film dalam moral pengetahuan dengan berhubungan yang karakter pendidikan
Bahasa pembelajaran integrasi tentang menjelaskan ,Kedua .”Rasmiyyah Intiq“
film dalam moral sikap dengan berhubungan yang karakter pendidikan dan Arab
Bahasa pembelajaran integrasi tentang menjelaskan ,Ketiga .”Rasmiyyah Intiq“
dalam moral tindakan dengan berhubungan yang karakter pendidikan dan Arab
.“Rasmiyyah Intiq “film
untuk kualitatif penelitian metode adalah digunakan yang Metode
yang pendekatan Dan .wawancara hasil dan dialog naskah menganalisa
adalah penelitian utama Sumber .sastra sosiologi pendekatan adalah digunakan
data pengumpulan Teknik .wawancara hasil adalah kedua sumber dan film
dengan data analisis teknik Sedangkan .wawancara dan dokumentasi dengan
.Huberman dan Miles model
Arab Bahasa pembelajaran integrasi bahwa menunjukkan penelitian Hasil
,tujuan pada terletak” Rasmiyyah Intiq “film dalam karakter pendidikan dan
aspek Aspek .Arab Bahasa pembelajaran media dan ,metode ,kegiatan ,materi
dan moral sikap ,moral pengetahuan dalam nilai beberapa dengan muncul ini
karakter pendidikan strategi beberapa dengan dicapai yang moral tindakan
dan mentor ,pengasuh sebagai guru peran ,moral disiplin penerapan seperti
kesempatan pemberian ,menginspirasi yang model role pembentukan ,teladan
lingungan pembentukan ,kegiatan berbagai dalam berperan untuk murid bagi
moral pengajaran ,bekerjasama dan ,peduli ,menghormati saling yang moral
berbagai dalam moral kepentingan peningkatan ,)kelas dalam (kurikulum dalam
untuk menyarankan peneliti ini penelitian hasil hasil Dari .kesempatan dan media
pembelajaran kualitas meningkatkan untuk setelahnya peneliti atau guru seluruh
dapat yang karakter pendidikan kualitas dan aspeknya segala dari Arab bahasa
berbagai dalam integrasinya juga strategi dan cara berbagai dengan dicapai
.Arab bahasa pembelajaran khususnya aspek m
Publication Details
InstitutionUNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR
DepartmentPENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Item ID4546
Deposited19 Nov 2024 03:41