syafiqah, okti (2023) تنفيذ أنشطة هيئة منظمة الطالبة لقسم التوعية الدينية (ROHIS) في تكوين الشخصية الإسلامية لدي طلبة بمدرسة الثانوية الإسلامية الزهراء سراجين جاوى الوسطى للعام الدراسي ٢٠٢٣ - ٢٠٢٤ م. S1 Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR.
FILE TEXT (Skripsi)
0-1056-Okti-Syafiqah.pdf - Submitted Version Exclusive to Registered users only License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) |
Abstract
Sekolah dalam mendukung yang kegiatan banyak memiliki yang Islam berbasis yang pendidikan ,Islami generasi mewujudkan yaitu tujuan dengan .siswa Islam karakter pembentukan SMPIT dari diharapkan yang lulusan Sehingga .tinggi saing berdaya dan berkarakter dan mulia berkarakter yang kelulusan kompetensi standar memenuhi sudah tersebut .karimah berakhlakhul Islam Rohani Kegiatan Implementasi) 1 (:Mengetahui untuk bertujuan ini Penelitian Islam Pertama Menengah Sekolah di siswa islami karakter pembentukan Dalam) Rohis( penghambat dan pendukung faktor) 2 (.Tengah Jawa Sragen Azzahra) SMPIT (Terpadu Islam Pertama Menengah Sekolah di) Rohis (Islam Rohani kegiatan penerapan dalam .Tengah Jawa Sragen Azzahra) SMPIT (Terpadu menggunakan dengan ,deskriptif kualitatif pendekatan menggunakan ini Penelitian .ROHIS Organisasi melibatkan yang yaitu) Reaserch Field (lapangan penelitian jenis informan) tiga (3 ada ini penelitian dalam sumber dijadikan yang penelitian subjek Adapun ,observasi cara menggunakan ini data pegumpulan Teknik .guru orang) dua (2 dan siswi .tertulis dokumentasi dan wawancara (Rohis (Islam Rohani Kegiatan Implementasi) 1 (:menunjukkan ini penelitian Hasil Terpadu Islam Pertama Menengah Sekolah di siswa islami karakter pembentukan Dalam ,berjamaah dhuhur Sholat ,dhuha Sholat Yaitu Tengah Jawa Sragen Azzahra) SMPIT( dalam pendukung faktor) 2 (.an’Qur Camp dan Mabit ,Tausiyah ,bersama dzikir dan a’Do di siswa islami karakter pembentukan Dalam) Rohis (Islam Rohani kegiatan penerapan yaitu Tengah Jawa Sragen Azzahra) SMPIT (Terpadu Islam Pertama Menengah Sekolah yaitu penghambat faktor sedangkan ,prasarana dan sarana dan sekolah pihak dukungan .waktu alokasi kurangnya dan terlambat suka masih yang siswa dalam saran beberapa memberikan peneliti maka ,diatas analisis hasil Berdasarkan yang waktu memilih hendaknya guru dan rohis anggota yaitu rohis kegiatan implementasi selalu senantiasa dan maksimal dengan dilaksanakan kegiatan agar mencukupi dan sesuai setelahnya peneliti agar berharap peneliti dan ,kegiatannya disetiap evaluasi memberikan .mungkin sebaik dengan kekurangan-kekurangan melengkap
Item Type: | Thesis ( S1 Undergraduate ) |
---|---|
Subjects: | 23rd Dewey Decimal Classification > 2X0 – Islam Umum > 2X0 - Islam Umum |
Depositing User: | amalul fahrul handika |
Date Deposited: | 21 Nov 2024 03:14 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 03:14 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/4552 |
Statistics Downloads of this Document
View Item |