Nugroho, Fajar Tri (2014) تنفيذ التسويق الإسلامي في الشركة التجارية دراسة حالة في مكتبة لاتنس للكتب فونورغو). S1 Undergraduate thesis, Universitas Darussalam Gontor.
![]() |
FILE TEXT (31.3.3.8500 - Fajar Tri Nugroho ( 2014) - HES.pdf)
31.3.3.8500 - Fajar Tri Nugroho ( 2014) - HES.pdf - Published Version Exclusive to Registered users only License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (21MB) |
Abstract
Pemasaran Isalam adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penieman. penawaran, dan perubahan values dari satu inisiator kepada stakeholder-rya yung dalam keseluruh prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip-prinsip muamalah dalam blam. Pemasaran drur damkan sebagai kegiatan manusia yang diarahkan pada usaha untuk memuaskan keinginan dm krhumun meishui proses pertukaran. Untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen, dikarenakam kebucnihm seseorang sering berubah setiap saat. Pemasaran itu sendiri adalah salah sam bemnik muamalah yang dibenarkan dalam Islam, sepanjang dalam pemasaran segala proses transaksinya urpelihara iri hal-hal yang dilarang ninh ketentuan syariah. Toko Buku La Tansa Gontor Adalah salah sata umit usaha yang maryediakan berbagai macan buku, eceran ataupun grosir, berupa buku pelajarın primer pondok, sd, smp, sma dam kailinh. Dari sünilait peneliti ingin meneliti lebih luas lagi tentang pelaksanaan pemasarun bislam di Toko Buku Lamsa Diharapkan setelah penelitian ini mendapatkan gambaran bagaimana peliksanam pemasarım sünn d Toko Buku Latansa. Jenis penelitian ini adalah termasuk penelitian stadi kasas. Untuk mendapatkan data-da semang Toko Buku Latansa, peneliti menggunakan metode wawancara dan dokamemasi, sedangkan mak mendapatkan data-data tentang pelaksanaan pemasaran Isalam di Toko Buke Lattansa mihun 2004 pencilti menggunakan metode observasi melalui obyek di lapangan. Adapun mende kualiti elegiorni yaitu untuk mengungkap bagaimana keadaan dan fakta-fakta yang terjadi di lıçınçım. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan pemasaran di Toko Buka Latansa sesuai dengan syariah Islam dengan dalil, pertama, melakukan pemasaran melani media radio surs gomme karna mayoritas masyarakat ponorogo gemar mendengarkan radio, dan cara ini sangat edicif untuk mempromosikan produk la-tansa buku kepada seluruh masyarakat ponorogo dan sekitarrya, kedua mengadakan bayar di beberapa pondok alumni di sekitar ponorogo, selain itu keginam ini juga meripakan langkah nyata la-tansa buku untuk bersaing dengan toko-toko buku lainnya di ponerega, kurtiga, selain berpegang teguh untuk beribadah kepada Allah. Demikian kesimpulan yang dicapai oleh penulis, dan penulis mengakui bahwa semuanya itu jauh dari kesempurnaan dan tak terlepas dari kekurangan, baik dari penulisan dan pembahasan, Maka penulis berharap kepada pembaca dan peneliti selanjutnya untuk menyempurnakannya lebih dalam lapi. Dan dari Allah-lah pertolongan dan taufiq, Amiin.
Item Type: | Thesis ( S1 Undergraduate ) |
---|---|
Subjects: | 23rd Dewey Decimal Classification > 2X4 - Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4 - Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam 23rd Dewey Decimal Classification > 2X6 - Masyarakat, Politik, Ekonomi, Organisasi, Kebudayaan, Perpustakaan, dan Adat Istiadat dalam Islam > 2X6.300 - Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Manajemen UNIDA Gontor > Ekonomi Islam |
Depositing User: | 2024 Bagus Mahdiyin |
Date Deposited: | 24 Feb 2025 05:52 |
Last Modified: | 24 Feb 2025 05:52 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/5636 |
Statistics Downloads of this Document

![]() |
View Item |