Fajar Surya Ari A, FSA (2021) HOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE. HOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE, 17 (01). pp. 58-66. ISSN 2747-0032
FILE TEXT (Jurnal)
Berkas 3 Jurnal How to create islamic brand.pdf Download (129kB) |
|
FILE TEXT (Reviewer)
Reviewer.pdf Download (532kB) |
|
FILE TEXT (Plagiarism)
HOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE.pdf Download (2MB) |
Abstract
Nilai-nilai Islam merek dapat ditentukan dalam berbagai cara, termasuk: berdasarkan faktor kepatuhan, berdasarkan asal-usulnya, dan berdasarkan pelanggan. La Tansa Gontor Department Store milik Pondok Modern Darussalam Gontor merupakan salah satu unit komersial yang dioperasikan oleh Pondok Modern Darussalam Gontor, sebuah pesantren yang menempatkan penekanan kuat pada nilai-nilai Islam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan bagaimana LaTansa Gontor Department Store dapat mengadopsi poin merek Islam sambil juga mengidentifikasi pendekatan yang baik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif berdasarkan teori grounded. Informasi tersebut dihimpun melalui pengamatan, wawancara, dan dokumentasi. Pengambilan sampel purposive digunakan untuk menentukan sampel yang digunakan oleh peneliti, dan penggunaan metode analisis data Miles dan Hubberman. Menurut temuan penelitian ini, LaTansa Gontor Department Store telah berhasil menanamkan citra mereknya dalam persepsi pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Manajemen UNIDA Gontor > Manajemen |
Depositing User: | PAK Fakultas Ekonomi Menejemen |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 03:05 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 03:05 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/1328 |
Statistics Downloads of this Document
View Item |