Search for collections on UNIDA Gontor Repository

HOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE

Fajar Surya Ari A, FSA (2021) HOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE. HOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE, 17 (01). pp. 58-66. ISSN 2747-0032

[img] FILE TEXT (Jurnal)
Berkas 3 Jurnal How to create islamic brand.pdf

Download (129kB)
[img] FILE TEXT (Reviewer)
Reviewer.pdf

Download (532kB)
[img] FILE TEXT (Plagiarism)
HOW TO CREATE ISLAMIC BRANDING ON LA TANSA GONTOR DEPARTMENT STORE.pdf

Download (2MB)

Abstract

Nilai-nilai Islam merek dapat ditentukan dalam berbagai cara, termasuk: berdasarkan faktor kepatuhan, berdasarkan asal-usulnya, dan berdasarkan pelanggan. La Tansa Gontor Department Store milik Pondok Modern Darussalam Gontor merupakan salah satu unit komersial yang dioperasikan oleh Pondok Modern Darussalam Gontor, sebuah pesantren yang menempatkan penekanan kuat pada nilai-nilai Islam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan bagaimana LaTansa Gontor Department Store dapat mengadopsi poin merek Islam sambil juga mengidentifikasi pendekatan yang baik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif berdasarkan teori grounded. Informasi tersebut dihimpun melalui pengamatan, wawancara, dan dokumentasi. Pengambilan sampel purposive digunakan untuk menentukan sampel yang digunakan oleh peneliti, dan penggunaan metode analisis data Miles dan Hubberman. Menurut temuan penelitian ini, LaTansa Gontor Department Store telah berhasil menanamkan citra mereknya dalam persepsi pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Manajemen UNIDA Gontor > Manajemen
Depositing User: PAK Fakultas Ekonomi Menejemen
Date Deposited: 21 Dec 2021 03:05
Last Modified: 21 Dec 2021 03:05
URI: http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/1328

Statistics Downloads of this Document

Downloads per month in the last year

View more statistics

 View Item View Item