Dhika Amalia Kurniawan, DAK and Faisal Setiawan Fajri, FSF (2019) Analisis Implementasi Islamic Store Attributes dan Bauran Pemasaran dalam Perspektif Islam (Survey pada La-Tansa Gontor Departement Store Ponorogo). JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan), 4 (2). pp. 85-110. ISSN 2656-0771
FILE TEXT
2.JURNAL DHIKA FAISAL KEDIRI.pdf Download (79kB) |
|
FILE TEXT
2.Analisis Implementasi Islamic Store Attributes dan Bauran Pemasaran dalam Perspektif Islam (Survey pada La-Tansa Gontor Departement Store Ponorogo).pdf Download (7MB) |
|
FILE TEXT
2.REVIEWER JURNAL ATRIBUT STORE.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penyusunan ini bertujuan untuk mengetahui apakah La-Tansa Gontor Department Store mengimplementasikan Islamic store attributes dan bauran pemasaran dalam perspektive Islam. Implementasi Islamic store attributes dan bauran pemasaran dalam perspektive Islam pada toko sangat dianjurkan agar pelaku bisnis muslim harus tetap menjaga norma-norma agama dalam berbisnis dan menetapkan strategi bisnis yang sesuai dengan syariat Islam. Dengan pendekatan penyusunan kualitatif, pengumpulan data dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi.Analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengan tujuan untuk mendeskripsikan data-data yang penyusun kumpulkan tentang Implementasi Islamic store attributes dan bauran pemasaran dalam perspektive Islam di La-Tansa Gontor Department Store
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Store Attributes, Bauran Pemasaran, Perspektif Islam, La-Tansa Gontor Department Store |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | MM DHIKA AMALIA KURNIAWAN |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 01:27 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 01:27 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/236 |
Statistics Downloads of this Document
View Item |