Journal Article Published

Analisis Implementasi Islamic Store Attributes dan Bauran Pemasaran dalam Perspektif Islam (Survey pada La-Tansa Gontor Departement Store Ponorogo)

Dhika Amalia Kurniawan, DAK and Faisal Setiawan Fajri, FSF
Abstract
Penyusunan ini bertujuan untuk mengetahui apakah La-Tansa Gontor Department Store mengimplementasikan Islamic store attributes dan bauran pemasaran dalam perspektive Islam. Implementasi Islamic store attributes dan bauran pemasaran dalam perspektive Islam pada toko sangat dianjurkan agar pelaku bisnis muslim harus tetap menjaga norma-norma agama dalam berbisnis dan menetapkan strategi bisnis yang sesuai dengan syariat Islam. Dengan pendekatan penyusunan kualitatif, pengumpulan data dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi.Analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengan tujuan untuk mendeskripsikan data-data yang penyusun kumpulkan tentang Implementasi Islamic store attributes dan bauran pemasaran dalam perspektive Islam di La-Tansa Gontor Department Store
Publication Details
JournalJMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)
Volume4 (2)
Pagespp. 85-110
ISSN2656-0771
KeywordsIslamic Store Attributes, Bauran Pemasaran, Perspektif Islam, La-Tansa Gontor Department Store
Item ID236
Deposited25 Jun 2020 01:27
Actions
Permalink
Statistics

Statistics Downloads of this Document

Downloads per month in the last year

View more statistics

Export Citation