Journal Article
Published
Analisis Implementasi Islamic Store Attributes dan Bauran Pemasaran dalam Perspektif Islam (Survey pada La-Tansa Gontor Departement Store Ponorogo)
Abstract
Penyusunan ini bertujuan untuk mengetahui apakah La-Tansa Gontor
Department Store mengimplementasikan Islamic store attributes dan bauran pemasaran
dalam perspektive Islam. Implementasi Islamic store attributes dan bauran pemasaran
dalam perspektive Islam pada toko sangat dianjurkan agar pelaku bisnis muslim harus
tetap menjaga norma-norma agama dalam berbisnis dan menetapkan strategi bisnis yang
sesuai dengan syariat Islam. Dengan pendekatan penyusunan kualitatif, pengumpulan
data dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi.Analisis data yang digunakan
adalah teknik analisis deskriptif dengan tujuan untuk mendeskripsikan data-data yang
penyusun kumpulkan tentang Implementasi Islamic store attributes dan bauran
pemasaran dalam perspektive Islam di La-Tansa Gontor Department Store
Publication Details
JournalJMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)
Volume4 (2)
Pagespp. 85-110
ISSN2656-0771
KeywordsIslamic Store Attributes, Bauran Pemasaran, Perspektif Islam, La-Tansa
Gontor Department Store
Item ID236
Deposited25 Jun 2020 01:27