Rahmawati, Setyo Zakiya (2023) التكامل بين منهج تعليم اللغة العربية والتربية الشخصية (دراسة تحليلية في ضوء نظرية التربية الشخصية عند توماس ليكونا عن فيلم «انطق رسمية). S1 Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR.
FILE TEXT (Skripsi)
0-1010-Zakiya-Setyo-Rahmawati.pdf - Submitted Version Exclusive to Registered users only License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
Abstract
Pembelajaran berbagai dalam penting begitu yang Arab Bahasa peran karena ,diperhatikan Arab Bahasa mempelajari untuk tepat yang tempat satu Salah .kehidupan aspek memiliki juga pesantren ,bahasa pembelajaran Selain .Pesantren Pondok adalah pelatihan ,karakter pembentukan seperti penting hal beberapa dalam konsentrasi dalam tergambar ini pesantren pondok vital Peran .kehidupan pendidikan dan telah ini Film .”Rasmiyyah Intiq “,judul dengan TV Gontor produksi film sebuah Pondok santri seluruh oleh ditonton telah dan Tube You melalui dipublikasikan hingga sekolah ,alumni pondok beberapa dan Gontor Darussalam Modern pendidikan dan Arab Bahasa pembelajaran nilai-nilai berisi ini Film .universitas .karakter untuk pertama ,utama hal 3 menemukan untuk bertujuan ini Penelitian dan Arab Bahasa pembelajaran kurikulum integrasi tentang menjelaskan film dalam moral pengetahuan dengan berhubungan yang karakter pendidikan Bahasa pembelajaran integrasi tentang menjelaskan ,Kedua .”Rasmiyyah Intiq“ film dalam moral sikap dengan berhubungan yang karakter pendidikan dan Arab Bahasa pembelajaran integrasi tentang menjelaskan ,Ketiga .”Rasmiyyah Intiq“ dalam moral tindakan dengan berhubungan yang karakter pendidikan dan Arab .“Rasmiyyah Intiq “film untuk kualitatif penelitian metode adalah digunakan yang Metode yang pendekatan Dan .wawancara hasil dan dialog naskah menganalisa adalah penelitian utama Sumber .sastra sosiologi pendekatan adalah digunakan data pengumpulan Teknik .wawancara hasil adalah kedua sumber dan film dengan data analisis teknik Sedangkan .wawancara dan dokumentasi dengan .Huberman dan Miles model Arab Bahasa pembelajaran integrasi bahwa menunjukkan penelitian Hasil ,tujuan pada terletak” Rasmiyyah Intiq “film dalam karakter pendidikan dan aspek Aspek .Arab Bahasa pembelajaran media dan ,metode ,kegiatan ,materi dan moral sikap ,moral pengetahuan dalam nilai beberapa dengan muncul ini karakter pendidikan strategi beberapa dengan dicapai yang moral tindakan dan mentor ,pengasuh sebagai guru peran ,moral disiplin penerapan seperti kesempatan pemberian ,menginspirasi yang model role pembentukan ,teladan lingungan pembentukan ,kegiatan berbagai dalam berperan untuk murid bagi moral pengajaran ,bekerjasama dan ,peduli ,menghormati saling yang moral berbagai dalam moral kepentingan peningkatan ,)kelas dalam (kurikulum dalam untuk menyarankan peneliti ini penelitian hasil hasil Dari .kesempatan dan media pembelajaran kualitas meningkatkan untuk setelahnya peneliti atau guru seluruh dapat yang karakter pendidikan kualitas dan aspeknya segala dari Arab bahasa berbagai dalam integrasinya juga strategi dan cara berbagai dengan dicapai .Arab bahasa pembelajaran khususnya aspek m
Item Type: | Thesis ( S1 Undergraduate ) |
---|---|
Subjects: | 23rd Dewey Decimal Classification > 2X7 - Filsafat, Dakwah, Pendidikan Agama, Sekolah, Pembaharuan Pemikiran, Pers dan Media Massa Islam > 2X7.300 Pendidikan Agama Islam, Sekolah Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | amalul fahrul handika |
Date Deposited: | 19 Nov 2024 03:41 |
Last Modified: | 19 Nov 2024 03:41 |
URI: | http://repo.unida.gontor.ac.id/id/eprint/4546 |
Statistics Downloads of this Document
View Item |